Biaya Umroh Travel Alhijaz Indowisata
Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Selasa, 22 Desember 2015

Men of war vietnam (1 dvd)

Men of war vietnam (1 dvd)
OS : Win XP / Vista / 7
Proc : Dual Core 2,4 Ghz atau Amd Athlon64 X2 4600
Ram : 1 GB atau lebih
Vga : Nvidia Geforce 9500 GT / Ati Radeon HD 4670 (atau lebih tinggi)

Bercerita di awal tahun 1968. Total ada dua campaign yang bisa kamu mainkan. Ada campaign untuk Amerika Serikat dan ada juga campaign untuk Vietnam Utara.

Dalam campaign untuk Amerika, cerita akan difokuskan pada sepasukan tim elit, dengan masing-masing memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri. Di unit tersebut, kamu akan menemukan Sergeant John Merrill; seorang ahli senapan mesin Jim Walsh; ahli Sniper Sonny Armstrong, pengguna Grenade Launcher Card Dillan dan pengatur pertempuran, Bill Kirby. Dalam beberapa misi, mereka bisa mengandalkan diri mereka sendiri dan ada juga misi yang mengharuskan semuanya untuk ikut bersatu padu bersama dengan pasukan Amerika dan pasukan Vietnam Selatan.

Sedangkan dari pihak Vietnam Utara, kamu akan mendapatkan dua buah kisah mengenai konsultan militer dari Soviet serta para prajurit yang adai di pasukan Vietnam Utara, yang merupakan satu-satunya orang yang masih selamat dalam serangan mendadak dari pasukan Amerika. Tugas untuk kembali lagi ke teritori Vietnam Utara tentu akan menjadi sangat sulit: mereka sama sekali tidak punya radio untuk komunikasi, tidak ada kendaraan dan jarak yang harus dilalui terlalu jauh untuk bisa ditempuh dengan kaki.
Harga Rp.  9.500,-                                                                            
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.                                         
Info Lengkap dan Pemesanan (Order) Klik Tombol Beli di sini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com