Biaya Umroh Travel Alhijaz Indowisata
Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Selasa, 07 Oktober 2014

SEPUTAR MARKETNESIA 2

Marketnesia adalah tempat dimana Pembeli bisa mendapat barang terbaik dengan harga murah yang bisa dipilih dari banyak Penjual. Penjual bisa memajang produknya di sini dan produknya dipasarkan. 
Keuntungan yang ditawarkan Marketnesia bagi Pembeli :

Banyak barang unik, harganya bisa dipilih
Marketnesia adalah tempat menemukan barang dengan harga yang bisa dipilih dari banyak penjual. Pembeli bisa dengan mudah melihat barang yang sama dengan harga yang berbeda, ditampilkan mulai dari yang termurah.

Transaksi Aman
Marketnesia menyediakan layanan escrow atau penjaminan barang sampai ke tangan pembeli dengan selamat. Pembeli bisa memilih untuk mentransfer dana langsung ke penjual (resiko tinggi), atau mentransfer dana ke Marketnesia kemudian menunggu barang sampai, setelah barang sampai pembeli melaporkan bahwa barang sudah diterima – dan Marketnesia mentransfer dana ke penjual.

Mudah untuk menemukan produk yang Anda sukai
Di situs iklan, penjual yang tidak membayar biaya iklan tidak mendapat pengunjung untuk produknya, sedangkan penjual yang membayar akan mendapatkan iklannya berada di halaman depan. Tidak peduli apakah produknya baik atau buruk, murah atau mahal, disukai oleh pengunjung atau tidak.

Prosedur Pembelian:

  • Karena Sistem Yang Digunakan Pada Marketnesia Menggunakan Rekening Bersama Atas Nama PT. Multinesia Inovasi Mandiri, Guna Mencegah Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan Agar Para Konsumen Tidak Membeli Produk Yang Penjualnya (Pedagangnya) Mengarahkan Pembayaran ke Rekening Pedagang.
  • Setelah menemukan produk yang Anda ingin beli, Klik tombol "Beli" yang berada pada halaman produk. Setelah itu Anda akan lansung diarahkan pada halaman "keranjang belanja". Masukkan atau pilih alamat pengiriman Anda, pastikan alamat dan kota yang Anda masukkan benar untuk menghindari kesalahan penghitungan ongkos kirim ataupun kesalahan pengiriman barang. Setelah selesai, Klik tombol "Checkout"
  • Setelah melakukan proses checkout, Anda akan menerima invoice melalui email berisi informasi nomor rekening dan nominal yang harus Anda transfer
  • Lakukan pembayaran sesegera mungkin, agar penjual juga bisa memprosesnya sesegera mungkin.
  • Setelah pembayaran dilakukan. Anda wajib mengkonfirmasi pembayaran. Karena pemberitahuan ke penjual dilakukan setelah konfirmasi pembayaran Anda bisa kami verifikasi.
  • Klik tombol konfirmasi pada baris invoice yang ingin Anda konfirmasi.
  • Isi formulir konfirmasi pembayaran dengan sebenar-benarnya
  • Kami akan memverifikasi pembayaran Anda secepatnya, walaupun begitu ada kalanya kami akan putuh waktu beberapa jam untuk memverifikasinya
  • Setelah pembayaran Anda terverifikasi, Penjual akan mendapatkan notifikasi order baru.
  • Jika penjual menolak order Anda, karena habis stok, perubahan harga atau hal lainnya. Maka uang yang sudah ditransfer pembeli akan dikembalikan sepenuhnya ke deposito pembeli
  • Jika tidak ada respon dari penjual setelah 3 hari semenjak pembayaran diverifikasi. Maka order akan otomatis dibatalkan dan uang yang sudah ditransfer pembeli akan dikembalikan sepenuhnya ke deposito pembeli
  • Anda bisa memantau proses transaki dan konfirmasi pengiriman barang Anda di tahap ini
  • Saat Anda memesan suatu barang di marketnesia, Anda dapat memantau status pesanan Anda. Apakah pesanan Anda sudah diterima oleh penjual? atau apakah penjual sudah mengirimkan barang Anda? atau sudah sampai dimana barang pesanan Anda.
  • Setelah barang sampai, Anda akan diberikan waktu hingga 3 hari untuk melakukan konfirmasi penerimaan barang. Jika hingga 3 hari pembeli tidak mengkonfirmasi penerimaan barangnya , maka transaksi dianggap telah selesai, dan dana pembayaran Anda akan dimasukkan ke saldo deposito penjual.
  • Di Marketnesia semua produk diperlakukan sama. Untuk Mengakses Situs Resmi Marketnesia Silahkan Klik di sini 
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com